Bali Zoo Park Di Pulau Bali salah satu destinasi wisata favorit wisatawan Indonesia. Hampir sebagian besar wisatawan Indonesia saat berlibur ke pulau Bali akan berkunjung bersama keluarga terutama anak-anak ke tempat wisata ini.

Bali Zoo Park Tempat wisata yang cocok bagi anda yang ingin memberikan pendidikan anak mengenai alam terutam tentang pengetahuan binatang
 

Pasti terbersit di benak anda untuk mengunjungi tempat ini  terutama kebun binatang Bali Zoo Park  

Jika anda ingin liburan ke kebun binatang yang ada di pulau Bali. Untuk informasi ada tiga tempat di Bali yang masuk dalam objek wisata kebun binatang, yaitu:


  • Bali Safari Marine Park.
  • Bali Bird Park.
  • Bali Zoo Park.

Di halaman ini, khusus saya tuliskan mengenai Bali Zoo Park sebagai destinasi liburan keluarga di Bali terutama yang liburan bersama anak-anak.
 
Bali zoo park masuk dalam wilayah kabupaten Gianyar Bali. Hanya perlu 20 menit untuk mencapai lokasi Bali zoo Gianyar, jika pembaca berangkat dari kawasan tempat wisata di Ubud Bali. Alamat lengkap lokasi dari Bali zoo Gianyar berada di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar. Untuk memudahkan mencari lokasi dari kebun binatang Singapadu Gianyar, mohon mengklik link dibawah ini!
 
Lokasi dari Bali zoo Singapadu Gianyar sangat strategis, karena lokasinya berada di tengah kawasan objek wisata Gianyar Bali. Di bawah ini ada beberapa tempat wisata di Bali yang lokasinya berdekatan dengan lokasi Bali zoo Gianyar. Dengan mengetahui lokasi objek wisata Bali terdekat dari kebun binatang Singapadu Gianyar, maka pembaca dapat pergunakan sebagai refrensi untuk membuat itenary liburan di Bali dengan rute satu arah.

Objek wisata sawah terasering Tegalalang.
Puri Saren Ubud.
Monkey Forest Ubud.
Pasar Seni Sukawati.
Pasar Seni traditional di Ubud.

Daya Tarik & Pengalaman Unik

Daya tarik utama dari Bali Zoo Park terletak pada tata letak dan desain taman dengan jalur tempat jalan pengunjung yang tertata dan terarah. Dengan jalur pengunjung yang tertata sangat bagus, membuat pengujung yang pertama kali liburan ke Bali Zoo Park, tidak akan kebingungan.

Karena saya seorang bapak jadi sangat tahu betul keinginan anak-anak. Terkadang tidak semua anak menyukai liburan ke kebun binatang. Zoo Park Gianyar sangat jeli akan hal ini, maka fasilitas kebun binatang juga dilengkapi dengan wahana air, yang membuat semua anak-anak akan suka. Perpaduaan antara kebun binatang dan wahana air, salah satu daya tarik utama untuk liburan ke Zoo Park Gianyar Bali.
Petting Zoo
Petting Zoo Bali Singapadu Gianyar
Save

Petting Zoo Bali Singapadu Gianyar

Jam buka Petting Zoo, 10:00 – 17:00.
Tidak ada biaya untuk aktivitas Petting Zoo, karena sudah termasuk dalam harga tiket masuk Bali zoo park.

Banyak wisatawan Indonesia engan liburan ke kebun binatang, karena hampir sebagian besar sudah pernah melihat kebun binatang sebelumnya. Jika anda liburan bersama anak anak, di taman kebun binatang ini, anak anda akan mendapatkan pengalaman unik. Karena Bali zoo Gianyar memperbolehkan anak-anak memberi makan binatang, seperti memberi makan rusa, memberi makan gajah, bermain dengan kelinci dan menonton pertunjukan atraksi burung.
Animal Encounter

Anda dan anak-anak jika ingin, dapat mengambil photo bersama binatang. Bali Zoo Park juga rumah dari beberapa binatang langka yang dilindungi seperti orang hutan, harimau Sumatra serta rusa Bawean. Selain binatang langka, Zoo Park Gianyar Bali juga memiliki koleksi binatang yang lain seperti, macan putih, singa Africa dan aneka jenis burung serta reptile.
Miniapolis Jungle Waterplay
Miniapolis Jungle Waterplay Bali
Save

Miniapolis Jungle Waterplay Bali

Jam buka Miniapolis Jungle Waterplay, 10:00 – 17:00.
Tidak ada biaya untuk dapat menikmati wahana Miniapolis Jungle Waterplay, karena sudah termasuk dalam harga tiket masuk Bali zoo park.

Selain objek wisata kebun binatang, di Zoo Park Gianyar Bali juga terdapat wahana taman bermain air yang pastinya akan sangat disukai anak-anak. Wahana taman bermain ini disebut dengan nama Miniapolis Jungle Waterplay. Layaknya taman wahana air Waterbom Kuta yang berlokasi di kawasan tempat wisata Kuta Bali, Miniapolis Jungle Waterplay skalanya lebih kecil, dengan desain khusus anak-anak.

Fasilitas yang tersedia di Miniapolis Jungle Waterplay:

Cabana / Gazebo. Untuk menggunakan Gazebo akan dikenakan biaya sewa Rp 25.000 / 1 jam atau Rp 50.000 / 2 jam.
Ruang Ganti.
Locker. Untuk rental locker akan ada biaya Rp 10.000 / 1 locker.
Cafe.