Mengunjungu Obyek Wisata Bukit Jambul Karangasem Bali

Desa Adat Pesaban merupakan desa yang terletak di perbatasan antara kabupaten Karangasem dengan Kabupaten Klungkung, namum masih dalam wilayah kabupaten karangasem, sehingga jika Anda menuju objek wisata bukit Jambul maka Anda akan menjumpai logo dari Kabupaten Klungkung dan logo Kabupaten Karangasem

Jika datang dari area pantai Kuta atau Bandara Ngurah Rai maka arahkan kendaraan menuju jalan By pass I Gusti Ngurah Rai untuk menuju kawasan Pantai Sanur atau pantai Matahari Terbit.

Kemudian dari kawasan Sanur, arahkan kendaraan Anda ke jalan By pass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra sampai ke trafik light di perempatan Pantai Lepang belok ke kiri menuju Jalan Raya Takmung lalu menuju jalan Batu Tabih. Setelah jalan Batu Tabih arahkan kendaraan Anda menuju jalan Flamboyan hingga menemukan perempatan.

Dari perempatan ini lurus menuju jalan Ngurah Rai (klungkung) hingga sampai ke lampu pengatur lalu lintas belok kiri menuju jalan raya Besakih.

Ikuti Jalan besar itu maka Akan menemukan tanda perbatasan antara kabupaten Klungkung dengan kabupaten Karangasem kemudian ikuti jalan tersebut naik ke atas dan agak berbelak belok jalannya. Nanti akan menemukan plang penyambutan di Bukit Jambul

Jika Ingin Lebih Detail Dengan Lokasi Silahkan Klik Peta di Bawah Ini system Google maps di handpon anda akan menuntun hingga sampai ke tujuan ( Bukit Jambul )