Objek wisata Taman Nusa Bali adalah sebuah taman budaya yang di fokuskan pada budaya Indonesia. Di taman budaya ini terdapat begitu banyak informasi yang akan didapatkan oleh pengunjung mengenai kebudayaan dari berbagai suku yang ada di Indonesia.

Dalam penyediaan informasi kebudayaan dari berbagai suku dan etnis di Indonesia, Taman Nusa Bali menyediakan informasi secara aktraktif dan interkatif, dengan tujuan mempermudah pengunjung dalam memahami informasi kebudayaan Indonesia.

Tata ruang dan arsitektur di Taman Budaya ini, terlihat sangat menyatu dengan alam sekitar karena dipadukan dengan pemandangan latar belakang alam pegunungan. Komplek taman budaya ini dibangun diatas tebing yang dibawahnya terdapat pemandangan sungai Melangit.

Kawasan Taman Nusa Bali, dibangun dilahan seluas 15 hektar dan tiap-tiap bangunan, dibangun berdasarkan informasi perjalanan waktu sejarah Indonesia dan kebudayaan Indonesia dari masing-masing suk

Untuk saat ini pilihan favorit tempat wisata keluarga di Bali seperti:

    Waterbom Bali.
    Bali Safari Marine Park
    Bali Bird Park.

Untuk aktivitas favorit wisata keluarga di Bali seperti:

    Aktivitas Tanjung Benoa watersport.
    Aktivitas wisata arung jeram di Bali.

Saat ini ada tempat wisata terbaru di Bali yang lebih cocok untuk wisatawan yang berlibur di Bali bersama keluarga. Nama tempat wisatanya Taman Nusa Bali. Anda pastinya bertanya, seperti apa objek wisata Taman Nusa Bali?